Pages

Monday, July 29, 2013

review olay white radiance intensive brightening serum

pengen nyoba jadi beauty blogger juga nech..sekedar share pengalaman aja soal produk ini...
ini dia si mungil yang lucu dan imut tapi bermanfaat banget

maaf fotonya agak buram..di fotonya malem soal nya..
packagingnya aku suka,, di dalamnya ada kaya semprotan gitu. jadi ngambilnya gak perlu di colek tapi cukup di pencet aja..menurut aku ini packaging terbaik untuk produk yang cair.. bisa tetap jaga isinya tetap higienis di bandingkan botol yang kita harus colek dulu pake jari buat ngambilnya. 
warnanya soft orange dengan butiran orange yamg katamya itu butiran vitamin B3...
wanginya  standar aja..gak wangi2 banget tapi juga gak kayak aroma obat ato belerang juga..
boxnya warna putih gitu..
pemakaiannya super hemat banget..paling cuma satu ato dua tetes buat sekali pake..jadi segini kayaknya bisa tahan 6 bulanan..
kalo menurut kemasannya manfaatnya ya kayak krim kebanyakan :
  • mencerahkan kulit....
  • menyamarkan noda hitam
  • menutrisi kulit
selama 14 hari pemakaian sech kelihatannya ne serum lumayan ngefek..
muka ku kemaren nyobain krim dokter.sebenarnya sech muka ku masalahnya cuma kusam sama jerawat muncul pas mo datang bulan..tapi liat temen yang ke dokter jerawatnya langsung bersih gitu tergoda juga buat nyobain. lumayan mehong sech ke dokternya..tapi buat aku ternyata gak sebagus di temen aku..malah krim itu di muka ku jerawatnya tambah banyak..muka jadi oily bangettapi putih.. aku langsung stop aja takut tambah parah.
setelah krim dokter di stop muncullah masalah seperti kebanyakan masalah kulit stop perawatan..jerawat sech gak banyak lagi tapi bekasnya bikin malas ngaca :(..kusamnya balik lagi kayak semula..
akhirnya aku nyari review produk ini di google..banyak yang bilang bagus akhir aku coba juga..

so far so good sech..aku cukup puas dengan hasilnya
yang buat aku seneng ma ne produk adalah aku tipe yang gak bisa melihara jerawat ato bentolan apapun di wajah..tangan ku gatal pengen megang dan mencet tuh bentolannya :D

kalo aku make produk ini sehari dua kali..pagi sebelum bedakan pake ini  dulu sebelum pake pelembab..malam sebelum pake krim malam pake ini lagi...mukanya harus di bersihin dulu ya..

soal harga...lumayan bikin nyesek tapi kalo dipikir bisa di pake lama ya jatuhnya gak mahal amat sech.. kalo gak salah aku beli di Guardian kira2 Rp.139.000,-

buat yang pengennya putih kinclong kayak artis korea aku gak recomend produk ini..karna gak ada efek buat mutihin sech..cuma buat cerahin aja..tapi ini yang aku suka.aku gak pengen putih tapi cerah..bersyukur banget dengan kulit eksotis (baca sawo matang) yang aku punya..

ini nech bentuk packaging sama isinya :)

aku recomend produk ini buat yang under 30 more than 20 yang pengen kulitnya cerah bukan putih... aku saranin juga liat review produk ini di blog lain buat nambah info sebelum beli...aku udah liat riview di blog lain jarang yang gak cocok sama olay,,paling cuma ngeluh kalo olay oily di pake.. tapi untuk serum ini gak berminyak kok..aku juga tipe yang kilang minyak mukanya tapi gak bermasalah tuh pake ini..conclusion :
  • Nice Packaging
  • hygienic 
  •  Ringan,
  • Friendly price
  • tersedia di indonesia ♥
  • i really like this serum
  • travel friendly                            
semoga bermanfaat yaa...^..^

20 comments:

  1. Hai...salam kenal...
    aku suka review dari kamu...aku termasuk korban dari krim dokter..n ' hasilnya wajahku merah...pengen coba yg alami...akhirnya ada yg recomd pakai olay...oh iya...emang gak bisa ya dipakai untuk yg 30+ gitu...???

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga, olay banyak variannya kok, klo diatas 30 bisa pake yang regenerist, itu ada serumnya juga, temen ku yang 30 tahun pake nya yang regenerist, hasilnya juga bagus, tapi waktu penggunaan itu wajahnya baru pertama kena krim dokter gak cocok langsung lari ke olay..

    ReplyDelete
  3. Hai salam kenal,aku udah 1bulan pake olay skrng hasil wajah ku mengalahkan hasil perawatan dokter.. bener deh cream aman dan nyaman menurut aku seh cuma olay

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mampir..:), aku sampe beli lagi dan lagi produk olay, sekarang aku lagi nyobain olay white radiance advance whitening moisturiser.. cukup bagus juga..hehehe

      Delete
    2. Emgnya kak irma pake rangkaian olay yang apa aja.

      Delete
    3. Emgnya kak irma pake rangkaian olay yang apa aja.

      Delete
    4. Hai kak. aku umur 19 th. Aku habid pake krim dokter sering iritasi. Ini mau nyobak pakek olay.
      Mnta saranya dong kak aku pkek yg apa aja. ?
      Kulitku sih berminyak.berkomedo.berjerawat. Mnta saranya ya kak.
      Trima kasih

      Delete
    5. Hai kak. aku umur 19 th. Aku habid pake krim dokter sering iritasi. Ini mau nyobak pakek olay.
      Mnta saranya dong kak aku pkek yg apa aja. ?
      Kulitku sih berminyak.berkomedo.berjerawat. Mnta saranya ya kak.
      Trima kasih

      Delete
  4. Hai mau nanyak , lagi pengen nyoba produk olay tp gak tau yang mana agar muka tak berminyak dan berjerawat . Soalnya jerawat aku lagi kumat karna make cream abal abal. Mnurut kamu yg mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang bilang produk olay berminyak.. emang sedikit lebih berminyak klo dibanding pond's, klo wajah kamu pernah kena krim abal2 menurut aku di diemin dulu, kasih yang alami2 aja dulu, takutnya di pakein krim lain malah tambah parah,

      Delete
  5. ini km cuma pke serum ini ajah apa pke semuanya dr olay ?
    soalnya mau cb serumnya ,tpi beda bedak ama pelembabnya , masih bngung

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 4 bulan pertama cuma pake serum ini aja, pelembab waktu itu masih pond's, pond's habis baru pake pelembab olay tapi yang natural white yang tube Rp.13.000... tapi ngeliat olay bagus mulai satu2 nyicil olay, sekarang aku pake moisturiser dan serum mata olay juga

      Delete
  6. jadi suka juga sis sama olay, untungnya saya juga cocok nih pake olay :)
    saya pertama coba yg 7 in 1 day cream normal, lalu bb creme nya..
    dan sama produk yang sista review tertarik juga coba yg white radiance nya ^^

    salam kenal
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga yaa, white radiance bagus tapi sebelum aku beralih ke produk yang aku pake sekarang white radiance susah di dapat... :(

      Delete
  7. Hi all...salam kenal...Pas bgt baca blok ini,hari ini aku baru beli olay kmrin pake er*h kayanya ga ada perubahan aku pikir mau coba olay ,setelah baca jd ga sabar mau coba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari review lebih banyak lagi ya sis, beda orang beda pengalamannya soalnya

      Delete
  8. Hai sist salam kenal, oya bagi info dong buat perawatan olay yang buat muka ada flek hitamnya, pakenya paket olay yg apa aja ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo olay buat flek gak tau sis, saya gak sampai nyobain sampai produk terbarunya, udah tergoda dengan produk lain

      Delete
  9. Hai kak,salam kenal saya umur 26tahun,olay utk menghilangkan flek" hitam dimuka apa yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau mbak kalo untuk produk olay, aku juga punya flek setelah melahirkan, aku udah coba night mask nya laneige tapi gak menpan, sekarang lagi nyoba nu skin face wash.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com