Pages

Monday, July 29, 2013

10 randoms everything about me........

everything about me...little bit confuse mo nulis apaan..but i wanna try
1. aku pikir aku orang yang sederhana, anak bungsu yang tak diajarkan untuk menjadi manja sehingga aku kadang jadi anak bungsu yang dewasa pemikirannya dari anak sulung...
2.pecinta warna putih walau aku sangat sadar kualitas air buat nyuci di kosan aku :D tapi putih itu kelihatan bersih aja
3.melankolis abis..sangat sangat sulit buat move on..kalo suka ma someone susah pindah kelain hati (curcol)
4.sering keras terhadap diri sendiri...punya target harus kecapai, contoh yang simple aja hari ini aku harus nyuci kadang udah capek banget pulang ngantor tetap aku kerjain, berasa ada yang kurang kalo yang udah di rencanain gak di kerjain :(
5.aku orangnya cukup humble..punya banyak temen dan punya beberapa temen dekat pake banget tapi rata2 cowok..jalan kemana ma temen cowok itu berasa nyaman aja walau cuma aku sendiri yang cewek :D
6.suka dandan walau belum bisa..makanya aku gak bisa bagi2 tips make up. gak PD kalo kerudungnya di gaya2in macem2..ngerasa aneh aja pas ngaca dan kalo jalan kayak semua mata tertuju pada ku (berasa jadi mis indonesia gitu) :D
7. suka jalan-jalan walau selalu mikir keras buat budget nya...kalo nge mall lebih suka sendiri dari pada rame2..lebih bebas mo baca buku sampe habis di toko buku tanpa ada yang desak2in mo ngajak jalan lagi (baca buku tanpa harus beli itu salah satu hobi aku)
8. suka music tapi gak bisa main salah satu pun alat music (tak berjiwa seni), gak pintar nulis, gak suka puisi walau ada cowok cakep mo bacain buat aku,,
9. gak satu pun kendaraan yang bisa aku kendarai,, event itu sepeda (ini yang paling tragis)...rencana mo kursus bawa pesawat aja biar keren :D
10. gak jagi IT, gak bisa bahasa asing kecuali bahasa inggris yang juga bukan dalam taraf mahir..nah loh sekarang baru aku mikir bakat dan minat aku tu dimana?? kalo kelebihan sech aku tau lebih pendek, lebih kurus, lebih item dan lebih2 lainnya :D

nulis 10 ini aja aku pake mikir lamaaaa lo ngerangkai kata2nya..ckckck

mo narsis juga dia :D

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com