Pages

Wednesday, February 12, 2014

Ayo kurangi mata panda dengan OLAY WHITE RADIANCE EYE SERUM

long time no see .....

Setelah berjibaku dengan laporan keuangan selama 2 bulan terakhir, saatnya mulai curi2 waktu buat posting di blog lagi, terhitung sejak Desember sampai Januari aku kerja rodi di kantor :( gak kenal tanggal merah dan pulang selalu malam.. Tapi sudah berakhir dan saatnya makan gaji setengah buta karna bulan ini kesibukan masih bisa di kendalikan :D

Aku punya sedikit review tentang beberapa produk yang baru2 ini aku pake, ini base on my opinion ya....

Usia 20++ kita mulai tertarik buat care sama penampilan, apalagi buat yang masih single hehehe, aku punya masalah dengan dark circle mata alias mata ku kayak mata panda, mo tidur cukup ato gak tu mata lingker hitamnya tetap exist, barangkali ini sisa dosa dimasa  kuliah yang mo ada tugas ato gak tetap saja tidurnya telat :D

sekitar 2 bulan yang lalu aku beli eye serum dari olay white radiance,
ini penampakannya :)
Ukurannya kecil cuma 15 ml, tapi cukup awet karna pemakaiannya cuma dikit banget udah cukup, pengaplikasiannya di kantung mata dan kelopak mata. aku make ini tiap malam sebelum tidur. Pemakaiannya sebelum pake serum wajah dan krim malam. Pokoknya pemakaian serum mata adalah yang pertama sebelum pake krim yang lainnya.  

Idealnya di petunjuk pemakainnya harusnya 2 kali sehari, tapi aku cuma make sekali doank.hehehe

packaging yang lumayan
Bentuk packaging nyabagus, terbuat dari semacam plastik yang kuat dengan bagian atas lancip untuk memudahkan mengeluarkan isi secukupnya.ukuran mininya memudahkan udah dibawa-bawa misalkan kita ada acara di luar kota yang nginap.
tekstur dari isinya kayak lotion. agak sedikt encer berwarna putih dan wanginya biasa aja. 

Ini bagian penting dari setiap review, efeknya gimana?? to be honest aku belum terlalu ngerasain efek yang diharapkan, bukan berarti ini produk gak bagus barangkali mata panda aku yang mendekati permanen, sehingga butuh waktu lebih lama untuk menghilangkannya. Untuk mengurangi mata panda ada lah ya..Cuma ya gak drastis mata pandanya langsung hilang dalam 2 bulan. Tapi aku masih tetap rutin make ini tiap malam sebelum tidur, mudah2an tube ke sekian mata panda memudar atau paling nggak mata panda gak makin parah.

Pengalaman ku pakai produk olay memang gak ada yang instan, cara kerjanya termasuk sedikit lamban tapi aman, aku pake serumnya udah mo botol ke 3, hasilnya perlahan mulai kelihatan. aku berharap untuk eye serum ini juga begitu.

soal harga ini termasuk kecil2 cabe rawit, lumayan mahal, 15 ml itu klo gak salah Rp.127.000,- di Hypermart, harga itu harga terendah saat aku beli setelah survey keliling drugstore :D

Aku juga mo kasih tau kemasan lamanya... barang kali di sebuah toko masih ada stok yang lama dan sebenanrnya itu produk yang sama
kemasan lama
Perlu diketahui juga dan aku sangat sadari dark circle di mata dipengaruhi oleh banyak faktor, pola hidup, kondisi lingkungan, aktivitas barangkali juga ikut meberikan sumbangsih terhadap lingakran hitam mata. makanya pake serum mata saja berharap banyak tentu gak mungkin tanpa diimbangi pola hidup sehat. Setidaknya serum mata mengurangi dan mencegah untu tidak lebih parah lagi.

Semoga bermanfaat, dan kalo mo beli lebih baik cari info dari blog lainnya buat referensi, karna beda orang barang kali beda review. Untuk beli kosmetik kepo itu penting. jangan udah beli malah gak cocok lalu dibuang, sayang kan :)

by by



7 comments:

  1. Udah ada perubahan belum? Belum ya? Udah make berapa tube emang?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Seharusnya bisa mbak, menghilangkan kantung mata aja bisa apalagi kerutan. Untuk mencegahnya lakukan pola tidur yang sehat.. kurangi begadang..

      Delete
  3. lingkaran mata hitam aku jg udh keliatan bgt nih,pngen pake cream tpi msh bingung pake apa. mba gmn udh ada perubahan blm?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. cocok buat kulit kering mbak. isinya kayak pelembab. cuma dulu saya stop pakai ini karna susah nyarinya.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com