Pages

Wednesday, August 22, 2018

REVIEW " BIORE CLEANSING OIL"

Assalamualaikum...

Bloger ala ala is back 😆 kali ini pengen bahas Biore Cleansing Oil.  Saya pakai ini udah botol ke empat dan belum niat buat ganti karena bagus dan simple banget pakenya.
foto source : google

Penampakannya seperti gambar di atas, botolnya plastik ringan gitu, menggunakan pump dan dilengkapi dengan tutup pump sekalian. Bagus banget lah buat cleansing oil.

Isinya 150 ml, warna putih bening gitu, dengan aroma standar biasa gak ganggu dan gak bau obat. Penggunaannya tidak perlu menggunakan kapas lagi, cukup di usap-usap lembut di wajah dan mata lalu bilas. jadi ringkes banget juga makenya.

Cleansing oil ini sumper ampuh ngangkat mascara dan eyeliner waterproof. Kalo saya makenya sekitar 5 pump untuk wajah dan mata. Karena ini buat ngngkat maskara dan eyeliner tentu lebih riskan masuk mata kan? bikin perih sih enggak cuma kalo masuk mata pas mata di buka jadi kayak ngeliat lagi pas ada asap gitu. Habis dibilas juga hilang.

 Cleansing oil ini gak bikin perih dan gak bikin kering juga di wajah. Habis diusap di wajah, mata udah hitam penuh maskara dan eyeliner mencair lalu bilas pake air. Minyaknya habis langsung cuci lagi pake sabun cuci muka biasa dan make up di wajah dan mata gone.

Untuk harga kalo dibandingin sama micelar water ini lumayan pricey ya, Kalo di Watson ini hampir Rp.100.000,- tapi di online shop lebih murah lagi bisa dapat Rp. 88.500,- ini bisa tahan sampai 2 bulanan lah.

Udah ah segitu aja reviewnya...

Assalamualaikum

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com