Pages

Friday, August 25, 2017

πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž REVIEW " SARANGE TEUKBYEOLHAN BLUSH BLENDER "πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

Asslamualaikum ,

Balik lagi dengan bloger ala-ala yang angat-angat tai ayam, πŸ˜‚ kali ini akan membahas masih dengan hasil menguras rekening bulan ini, sehingga belum akhir bulan udah meratapi nasib saldo rekening hampir mencapai titik terendah. hahaha.

Kali ini bakalan bahas tentang Sarange Teukbyeolhan blush blender, aku gak tau apa artinya teukbyeolhan, kayaknya spesial deh. Lebih singkatnya kita sebut saja Sarange Blush blender, Sarange blush blender ini sama aja sama blus on.


Ini penampakannya.


dus warna silver


the other side



Keterangan fungsi, cara pemakaian, importir dan ijin pom


bentuk casenya
 Bagian dalamnya seperti gambar di atas, ada brush dan ada kacanya. jadi enak buat di bawa-bawa

dapat mini brush

 Sarange blus blender ini memberikan brush kecil pipih gitu, tapi saya kurang suka menggunakan brush model gini, kayak kurang gede aja gitu brushnya.

bagian dalam

 Bagian dalam ada dua lapisan gitu, jadi anatara brush terpisah, produk blush blender dengan kaca juga ada sekat jadi kacanya gak gampang kotor

Gimana dengan kualitas produknya? produk ini kalo di colek nempel ke tangan bagus, kalo menggunakan brush juga gak banyak fall out nya. Aku gak begitu sering  menggunakan blush on sebelumnya, aku pernah punya dua jenis blush on wardah sama inez. Inez lebih pigmented dari pada ini. Sarange ini kalo di pake aku antara pake blush on atau gak itu ragu. Benar-benar gak kelihatan. Apa blush on Korea di wajah Indonesia emang gak kelihatan begitu aku juga kurang tau.

Harganya aku beli Rp.100.000 di www.gaeyo.com , harga segitu karena lagi diskon. Harga normalnya sekitar Rp.249.900 di sociolla.com

Repurchase?? kayak nya gak deh. Ini aku pake tiap hari pun gak tau kapan habisnya

Oh ya aku juga dapatnya ini produk expire datenya kurang dari setahun 😭😭



 Sedih karea aku yang gak gitu suka pake blush on ini bakalan tahan lama, seenggaknya dari pada kondangan gak pae blush on ini tetap bisa di pake sih ya.. Cuma expire datenya gak nymape setahun. Ini resiko beli online yess

sekian dulu ya reviewnya. Semoga jadi nambah informasi buat yang mau beli...

πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com