Pages

Tuesday, August 22, 2017

REVIEW "SARANGEπŸ’• BB TRIPLE CROWN"

Assalamualaikum,

Welcome back to my amburadul blog. Kalo ini blog bisa nyanyi dia udah nyanyi begini  " aku tersesat dan tak tau arah tujuan " :D. Jarang-jarang nulis trus tiba-tiba sepi kerjaan lalu pengen bahas skin care. Lalu menghilang gak ketauan pemiliknya trus nongol lagi bahas ala emak-emak muda. Ada yang baca syukur gak ada juga gak pa pa toh cuma  buat iseng-iseng aja.

Kali ini aku pengen bahas masih serangkaian produk dari Sarange πŸ’•. Karena nyoba produk Essense nya SarangeπŸ’• yang  cocok dan gak menimbulkan masalah sama kulit ku (biasanya semua skincare aku gak pernah bermasalah sih ) maka muncullah anggapan kalo satu brand ini bakalan bagus semuanya. Lalu mulai tergila-gila dan memantau produk apa lagi yang kira-kira dibutuhkan dan cus beli.
langsung beli dua produk.

Pertama kita bahas si BB Triple Crown dulu ya, Ini penampakannya

box
Sarange BB Triple Crown hadir dengan box yang berbeda dari produk lainnya. Boxnya berwarna gold dengan tulisan SarangeπŸ’• dan tulisan Korea yang aku gak bisa bacanya. Bagian bawah ada shade, fungsi dan isinya berapa.

side of the box


Bagian samping box nya ada tempelan tentang fungsi, cara pemakaian dan ijin pom, dan ingredirents.

tube
Ini bentuk tube dari Sarange BB Triple Crown. Ini adalah kemasan dambaan untuk semua krim menurut saya, karena bahan tube plastik jadi ringan, trus dikasih pump yang bikin isi tetap higienis.

isi
Bentukan isinya seperti krim biasa tapi ini menurut saya dibandingkan dengan BB cream lainnya ini lebih kental. Biasanya BB Cream lebih cair dari ini. Baunya standar gak nyengat

aply
Untuk BB Cream ini adalah the best BB cream yang pernah saya coba, coveragenya bagus banget, tipe kulitku cenderung kombinasi kering ya, jadi gak jerawatan. Coverage bagus gak berarti bisa nutup sempurna flek hitam atau kantung mata tanpa concelear ya. Nahan minyak luar biasa, saya pake dari pagi jam 9-an di kantor di pake wudhu 2 kali pulang  gak pake retouch up nyampe rumah gak kelihatan kusam, masih kelihatan seger. BB cream ini juga dilengkapi dengan anti Wrinkel, Whitening dan SPF33 PA+++. I love it to the moon and back (lebay)

Pengunaannya biasa setelah pelembab atau skincare rutin biasa. Ini lebih baik menggunakan tangan menurut aku ya, karena kalo menggunakan spons ini kayak keserap sponnya lebih banyak trus di muka kayak kurang lembab. Penggunaanya juga sedikit aja udah cukup, di aku satu pump itu kebanyakan. Hasilnya hanya sedikit meninggalkan kilap dimuka jadi enak banget di tutupin pake bedak.

Kekurangannya apa?? masa saking sukanya gak ada kurangnya. BB cream ini cuma ada satu shade aja, jadi memang buat kulit Indonesia rata-rata ini terlalu terang. Cuma aku juga pernah baca ini jadi sedikit keputihan karena menggunakan SPF. Rata-rata produk foundation dengan SPF pun bakal keputihan saat di aplikasikan tapi lama-lama nyatu dengan kulit.

Conclutions :
➕ Kemasan Ringan dan travel friendly
➕ menggunakan pump jadi higienis
➕ coveragenya juara banget
➕ nahan minyak juga juara banget

➖ hanya ada satu shade natural beige
➖ ini cukup mahal buat BB cream
➖ ketersediaan produk cuma di tempat-tempat tertentu

Harganya sekitar RP.349.900 di sociolla.com. the most expensive BB cream i ever have. Ini juga tersedia di SOGO, www.gaeyo.com (di gaeyo.com diskon jadi RP.250.000). Dan ternyata BB cream Triple crown ini adalah produk sarange paling mahal .

Sekian dulu ya untuk BB Cream nya sarange, semoga menambah referensi kalo mau beli ini, dan jangan lupa baca review yang banyak dulu sebelum beli karena ini harganya lumayan. Kalo udah beli trus gak cocok kayaknya sayang amat...

πŸ’•πŸ’•πŸ’•

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com