Pages

Tuesday, July 25, 2017

Review " NU SKIN 180 FACE WASH"

Assalamualaikum,

Balik lagi mau review produk yang baru-baru ini saya beli. Awal kisah biasanya setelah hamil atau melahirkan kulit kadang memiliki masalah. Biasanya karena hormon saat kita hamil itu lagi gak stabil. Dan perawatan saat hamil pun gak bisa maksima karena takut si bayi terdampak dengan krim skin care itu. Setelah melahirkan jadi lah wajah saya flek hitam samar-samar di pipi. Kalo di foto gak begitu kelihatan tapi kalo di kaca kelihatan banget (kamera sungguh menipu ya..)

Waktu buka FB kelihatan lah senior waktu kuliah dulu nge-post produk nu skin ini, iseng-isenglah nanya kalo produk buat ngilangin flek di wajah apa? Awalnya kakak ini ngasih tau produk satu set yang harganya 2.3 juta. Waaau itu harganya bikin dompet saya dan dompe tetangga jebol. Lalu saya nanya kalo beli satu atau dua aja boleh gak?? dan boleh tapi produk yang saya pilih harganya diatas 500 ribu. Lalu kakaknya nawarin si NU SKIN 180 Face wash ini yang lagi diskon 30%.

Bentukan si NUSKIN face wash kayak gini
dibungkus dalam box seperti ini
 Boxnya berwarna putih cukup tinggi, di sisi laiinya ada keterangan cara penggunaan dan lainnya.
campaign nu skin seperti ini
 Bentuk botolnya warna putih dengan tutup warna merah hati italic cantik gitu. Botolnya model flip yang memudahkan untuk mengeluarkan isinya.Isisnya sekitar 125 ml.

Produk ini mengklaim menggunakan vitamin c aktiv yang kalo di campaignya itu menganalogikan apple yang dibelah dua salah satu dikasih nu skin tetap putih sedangkan sisi sebelah lagi menguning karna udara. Banyak juga yang menggunakan tes air putih di kasih pewarna lalu dimasukkan nu skin ini lalu airnya berubah jadi bersih.

Cara menggunakannya seperti sabun biasa tapi menggunakan warm water. Ini cukup merepotkan karna di kamar mandi saya gak ada air panasnya. Jadinya nyari air panas dulu sebelum cuci muka, dan produk ini jangan sampe kena mata karna bakalan perih.

Efeknya gimana?? penggunaan pertama rasanya enak, wajah kerasa kencang, namun di hari ke tiga mulai kering kerontang. Mungkin karna saya menggunakannya tanpa menggunakan serum dan krim malam ya. Wajah saya mengelupas kecil-kecil dan kalo di pegang gak mulus gitu, jadi kasar. Lalu saya sempat konsul lagi sama yang jual katanya itu karna kulit saya tipikalnya kering dan saya pakai terlalu banyak. Pemakaiaan masih saya lanjutkan sampai saat ini (sayang ini mahal). Setelah saya menggunakan serum keringnya mulai baikan. Ini membuat sedikit lebih cerah dan mengurangi minyak disiang hari.

Harganya piro? mahal cuy, untuk sabun muka ini sabun muka termahal yang pernah saya beli. kalo gak diskon harganya non member nya RP.715.000,- kalo member RP.500.000,- dan saya beli waktu diskon jadi Rp.350.000,- saya beli udah diskon aja mehong banget. kalo beli sabun muka yang biasa saya gunakan udah dapat 15 atau 20 biji kali.

Repurchase gak?? belum tau, kalo mendadak dapat rejeki nomplok mungkin iya, tapi kalo bayarin ini pake duit sendiri mending saya beli emas :D

Ini kira-kira rangkaian skin care nu skin 180. harga paling baik dari rangkaian ini mungkn ya face wash ini. yang lain lebih cihuy lagi. Oh ya kalo udah beli pertama kali bakalan langsung jadi member nu skin ini. Nanti bakalan dikasih username dan password agar bisa log in ke web www.nuskin.com. Jadi belanja ke dua kita udah gak butuh orang lain, bisa belanja sendiri.

Sekian dulu ya, mohon teliti dulu sebelum membeli, cari review dulu karna ini harganya ngajakin ribut. Udah beli dan gak cocok sayang banget kan??

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com