Pages

Tuesday, July 25, 2017

REVIEW "SARANGE NATURAL PHYTO WHITENING ESSENSE"

Assalamualaikum,

Yeeeey setelah sekian lama terlena liat review di youtube sampe lupa kalo punya blog. Waktu senggang digunakan untuk mantengin Suhay Salim and the gengs yang sering memberikan racun belanja.

Kali ini saya akan review salah satu produk skin care dari Korea. Yap namanya Sarange Natural Phyto Whitening Essesnse. Namanya sugguhlah panjang tapi masih mending bisa di baca. Kalo ditulis bahasa Korea semua gimana nanyanya sama mbak BA coba. Untuk singgkatnya kita sebut "Serum Sarange "aja ya.

Awalnya gak ada niat buat beli serum sarange ini, tapi apalah daya saya tipikal cewek galau yang gak tahan godaan mbak-mbak penjual kalo bilang ini bagus. Semula cuma pengen beli produk yang pernah dipakai. Oh ya kenapa saya cari serum karena setelah melahirkan di pipi saya ada flek samar-samar gitu, dan itu ganggu banget.
penampakannya seperti ini

 Bentuk dusnya seperti itu dengan tulisan "jjang cool". Jjang dalam bahasa korea artinya yang terbaik. Di sisi lain terdapat tulisan cara pemakaian, kegunaan, importir dan ijin bppomnya tapi cuma ditulis di plastik pembungkus boxnya.

keterangan di sisi box

 Botol sarange senada dengan warna boxnya, terbuat dari plastik dengan tutup putih. Cukup ringan untuk dibawa tapi cukup makan tempat juga karena tinggi. isinya cuma 45 ml ( ini serum paling gede yang pernah saya punya)

botolnya

 What i love is botol sarange ini menggunakan pump sehingga menjaga produk tetap higienis selama digunakan.
menggunakan pump
isi
Isi dari sarange ini seperti lotion berwarna putih, tidak terlalu encer dengan aroma yang tidak mengganggu

Penggunaanya setiap pagi dan malam hari setelah wajah di bersihkan. Saya udah pakai ini kurang dari seminggu. Tapi khasiatnya begitu terasa. Serum sarange ini bikin wajah lembab. karena wajah saya lagi menggunakan sabun nu skin yang bikin kering pake banget dan ini sangat membantu untuk melembabkannya. Kalau untuk efek cerah belum begitu terlihat karena masih kurnag dari seminggu penggunaan.

Selama penggunaan saya gak breakout sama sekali, sama sekali gak bikin wajah berminyak dan cukup cepat meresap.

Harganya Rp.255.000,- di sebuah toko di pasar baru (nama tokonya lupa, kayak salon supplier gitu tokonya). kalau di sociolla.com harganya Rp.299.000. Dan kalau pantengin ig nya sarange ini juga dijual di SOGO.

Repuchase gak?? iyes. Bahkan ini lagi mengumpulkan pundi-pundi buat beli produk lainnya. Oh ya waktu beli si essence ini saya di kasih sample bb cream sarange. setelah dicoba ini juga bagus. sama sekali gak bikin berminyak. Cuman ya itu harganya bikin dompet jebol.

Sekian dulu ya review sarange, nanti kita update lagi di review berikutnya.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com